PROFILE

Prolog
“Semakin lama kehidupan akan semakin majemuk, maka orang harus semakin berani untuk menghadapinya, dengan menerima ilmu baru yang tiada kan ada habisnya dan menampung segala dari Bumi Manusia ini dulu, sekarang dan yang akan datang” Pramoedya Ananta Toer “Bumi Manusia”.

Maraknya dunia perfilman, showbiz dan Audio Visual di Indonesia memicu semakin luasnya sektor usaha dan lahan kerja bagi masyarakat. Banyaknya Stasiun televisi Swasta, Rumah Produksi, dan Advertising dari yang terbesar sampai kecil dengan sendirinya akan menimbulkan sebuah iklim persaingan yang panas dan sehat dalam memenangkan sebuah project maupun tender. Di dalam persaingan ini pun akan lahir secara berkala berbagai individu-individu dan SDM berkualitas dari lapisan masyarakat dengan kreativitas tanpa batas.

Berawal dari bergejolaknya kreativitas dan kemauan keras dari beberapa individu yang kebetulan selaras akan Visi dan Misi yang sama, maka dengan meminjam kutipan kalimat diatas dari sastrawan besar bangsa ini Pramoedya Ananta Toer, pada hari Kamis tanggal 8 januari 2009 di awal tahun yang penuh gejolak perekonomian ini dengan semangat kebersamaan dan jiwa pantang menyerah lahirlah Kincir Angin Production.

"KINCIR ANGIN PRODUCTION" Nama yang simple, unik dan Indonesia. Mungkin akan terbersit pertanyaan Apa makna dibalik Kincir Angin yang kami pilih sebagai nama. Diawali dampak krisis global mempengaruhi banyak sektor usaha di Dunia. Kejatuhan sebuah perusahaan, PHK besar – besaran, dan Penurunan tingkat produksi sebuah usaha menjadi sesuatu yang umum saat ini. Namun kami dengan memakai arti filosofis kincir angin, semakin kencang diterpa angin semakin kencang akan berputar. Mendirikan sebuah Rumah Produksi yang diharapkan akan berdiri kokoh walau diterpa berbagai masalah. Karena seperti kincir angin yang tidak melawan angin justru memanfaatnya untuk terus berputar, begitupun kami Kincir Angin Production kami tidak menjadikan krisis global, perekonomian dan sebagainya sebagai tembok yang menghalangi melainkan sebuah lecutan, semangat, dan hembusan angin yang memacu kami untuk maju.

“Ini sebuah langkah kecil dalam memulai perjalanan kreativitas tanpa batas”

KINCIR ANGIN PRDUCTION adalah perusahaan yang bergerak di bidang production & graphic house. Sebagai production House Multimedia baru, dengan kreativitas baru, kekuatan baru, efektifitas baru, semangat baru juga ide & Gagasan baru. Dimana kegiatannya adalah melakukan jasa pembuatan produk-produk yang terbagi dalam 2 bentuk yaitu Produksi AUDIO VISUAL dan DESAIN GRAFIS, dengan sebagian besar kegiatan dikonsentrasikan pada pengerjaan produk-produk dalam bentuk audio visual.

VISI
Meraih sebuah pencapaian tertinggi Inovatif dan kreativ dengan semangat integritas dan realistis dalam bidang perfilman, Showbiz dan Audio Visual.

MISI
  • Dengan semangat dan Kretivitas tinggi menciptakan sebuah karya dengan kulitas tinggi
  • Memberikan solusi inovatif dan pelayanan terbaik pada client dengan komunikasi yang baik
  • Membantu client untuk mencapai target perusahaannya secara menyeluruh lewat media promosi
  • We are in business to keep our clients in business

MOTTO
"Produktivitas, semangat kerja, kretivitas dan inovatif tanpa batas menuju sebuah sebuah pencapaian hasil yang maksimal"


ALAMAT KANTOR
Jl. Merah Delima Raya No. 17 Sumur Batu,
Kemayoran Jakarta Pusat
Telp : (021) 98272324 Email : klik.kincirangin@gmail.com

0 comments: